Copyright © Ini Punyaku!
Design by Dzignine
Selasa, 30 April 2013

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali :D

Ada pepatah yang berkata seperti judul diatas. Emang tepat kan maknanya pepatah itu? Nah, pepatah itu juga cocok buatku kali ini. Ini sudah tahun 2013, tapi sekarang aku baru heboh hebohnya ngebuat blog. Mungkin kata orang, basi banget kali yaa buat blog di jaman sekarang ini. Gapapa lah kalo buat blog sekarang, toh seperti pepatah diatas mengatakan "Lebih baik terlambat atau tidak sama sekali". Yaa, lebih baik aku buat sekarang kan dari pada nanti pas aku udah umur 40an. Untuk apa juga coba yaa buat blog pas udah tua.
Sebenarnya sih aku buat buat blog ini cuma pengen cerita apa yang ada di kehidupan nyata ini. Untuk berbagi, bercerita, berkeluh kesah, atau bisa juga untuk ngasih kode buat gebetan, biar dapat perhatian sedikit.
Oiya, ini juga tulisan pertamaku di dunia maya. Semoga banyak yang liat yaa tulisan ini. Kan sayang kalo aku capek capek nulis, eh gak ada yang liat. Percuma -_-
Cukup sampai disini tulisan gak bermakna ini. Tunggu tulisan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar